Wednesday, November 20, 2013

The Famous Martabak Pecenongan


WELL SIAPA SIH YANG NGGA TAU MARTABAK PECENONGAN 65A? YANG TERKENAL SAMA MARTABAKK TOBLERONE SAMA NUTELLA LOHHH. ADA YANG BELOM COBA? ADUH KASIAN AMAATTT HAHAHA. WELL BUAT YANG BELOM COBA DAN PENASARAN SAMA RASANYA, BOLEH MONGGO DILIAT DULU TULISAN EKE DI BAWAH INI. CUSSSS…..

Okehh ayo absen dulu siapa yang belom cobain Martabak iniii? :D Gw nemuin martabak ini gara" di Path tiba-tiba heboh sama foto price list Martabak Toblerone. Pertama sih biasa aja ngga excited banget sama martabak ini. Tapi yaa namanya juga anak muda, temen-temen pada check-in, otomatis gw gamau kalah eksis juga dongg. Meluncurlah gw ke Martabak Pecenongan ini, daannn mengejutkan banget penampakannya! (oke lebay emang hahaha). Orang yang antri buju buneennggg banyak bet cyiinnn. Baru pertama kali kesana dan dikasi liat penampakan orang pada antri martabak…..

Tapi tetep semangat buat cobain martabak ini ngga luntur! Meskipun harus antri 96 orang lagi, tetep semangat antri. 1 setengah jam antri pun gapapa. Semua demi eksis hehehe. Sayangnya ngga dapet Toblerone karena abis. Jadi pesen yang Nutella deh. Ini dia penampakannya

Looked yummy riteeee :D ini penampakan martabak nutella. Honestly, menurut gw lebih enak ini sih daripada Toblerone. Selain lebih mahal, rasa coklat Toblerone ngga begitu manis (berhubung gw orang yang suka manis). Mungkin bisa cocok buat orang-orang yang ngga begitu suka manis hehehe. Selain itu, martabaknya empuukkkk! Seriouslyyyy. Martabak Pecenongan 65A ini ngga cuma sediain Martabak Toblerone sama Nutella aja lohh. Ada martabak keju, coklat, tipis, sampe  martabak telor. Martabak telornya pun ngga kalah enak karena gw udah pernah beli juga. Recommended :D sayangnya belom sempet post foto martabak telornya. Maybe on the few next post ;)

1 comment:

  1. this martabak is very famous :D

    WWW.PUTRIVALENTINALIM.BLOGSPOT.COM

    ReplyDelete