Wednesday, November 20, 2013

PEEK ME!

Tee Hee. such a cheesy title isn’t it? :D abisnya bingung mau bikin title apaa hahaha. Kenapa peek me? Continue reading ;)

So, u guys can have a little knowledge about me. Hmm well……… Nothing much i can tell from me….. Hmm… Lahir di Jakarta, 23 Oktober 1993 (which means baru masuk kepala 2 taon ini hiks hiks). Anak pertama dari 3 bersaudara. 2 ade gw cewe semua hahhaha. Mungkin papa sama mama punya obsesi mau bikin Charlie’s Angels kali ya :p oh iyaa gw kuliah di STIKOM The London School of Public Relations dan udah di semester 5. Taon depan magang sama skripsi! WISH ME LUCK! trus apalagi yahh hmm. Oh iya banyak yang bilang gw mirip sama personel Princess yang namanya Elma. Kalian tau? Taraa ~

Mirip ngga? Hahaha. Bukan GR sih tapi emang pada ngomong gituu :p kayanya udah segitu aja hahaha. Any question? Leave comment then! :D

3 comments:

  1. u have such pretty hair
    xoxo
    http://le-yoanne.blogspot.fr/

    ReplyDelete
  2. aww cute love your hair. =) oh dear I am inviting you to join my OASAP international giveaway winners will get the chance to win $50 or $30 shopping credits that they can use to buy items they like at OASAP =).. and we can follow each other too =) just let me know =) hugs http://anotsosecretlife2011.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. hai. salam kenal ya. aku tania lg buat skripsi tentang pembaca blog Elle&Jess. minta tolong buat isi kuesioner ini. Link kuesioner: https://clrstania.typeform.com/to/dCmAho terima kasih byk sebelumnya ��

    ReplyDelete